Selamat datang Menteri Hukum dan HAM di Sulut

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna Laoly bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 18.45 WITA. Bertempat di Ruang VIP Bandara Sam Ratulangi Menteri Hukum dan HAM ini disambut langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey - Steven Kandow yang didampingi Kepala Kantor Wilayah Pondang Tambunan. Selain itu juga nampak Danlanud Sam Ratulangi turut hadir menyambut Orang Nomor 1 dalam jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI ini.

kedatangan menteri3

Adapun tujuan kehadiran Menteri Hukum dan HAM R.I di Sulawesi Utara adalah dalam rangka mewakili Presiden R.I untuk membuka secara resmi rangkaian acara Perayaan Paskah Nasional XIII dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan dilaksanakan di Tondano Kabupaten Minahasa tepatnya di Stadion Maesa Tondano pada pukul 16.00 waktu setempat.

kedatangan menteri3

Sebelum berangkat ke Hotel untuk rehat sejenak dan bersiap  diri melakukan perjalanan ke Tondano, Menteri Hukum dan HAM R.I bersama rombongan dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara memenuhi undangan jamuan makan siang Gubernur  Sulawesi Utara yang bertempat di kediaman pribadinya yang berada di Kabupaten Minahasa Utara.

kedatangan menteri3

 


Cetak   E-mail