Apel Perdana setelah Cuti Bersama Idul Fitri

apel perdana lebaran1

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut Pondang Tambunan bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Perdana Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut setelah cuti bersama Idul Fitri 1438H. Berhubung cuaca Kota Manado Hujan, maka Apel Pegawai yang biasanya dilaksanakan di Lapangan dialihkan ke lobby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut, namun walaupun dengan kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat para Pegawai untuk mengikuti Apel Perdana tersebut terbukti dengan adanya Laporan Pemimpin Apel Kepala Bagian Umum Basir yang menyatakan jumlah kehadiran pegawai yang mencapai 95% yg terdiri dari seluruh Pejabat dan Pegawai Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM.

apel perdana lebaran4

Menyambut gembira hal tersebut Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengingatkan semua pegawai dapat mempertahankan jumlah kehadiran serta meningkatkan kinerjanya sebagai Abdi Negara yang baik, tak lupa pula beliau menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri Kepada Pegawai yg merayakan. Mengenai Kinerja Kepala Kantor Wilayah berharap memasuki Semester II di Tahun Anggaran 2017 ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut dapat mengoptimalkan penyerapan Anggaran dan dapat mempercepat Penyusunan B06.

apel perdana lebaran4
Apel kemudian dilanjutkan dengan jabat tangan sekaligus ajang silaturahmi antara seluruh Pejabat dan Pegawai Kemenkumham Sulut

apel perdana lebaran4

Cetak