Kakanwil menyapa Pegawai Bapas Manado

"bapas

"Bapas Manado menjadi UPT pertama yang dikunjungi Kakanwil di awal Februari"

Didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Marciana Djone serta beberapa Pejabat Struktural Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulut, Kepala Kantor Wilayah Pondang Tambunan melakukan kunjungan ke Balai Pemasyarakatan Klas II Manado. Kujungan ini disambut langsung oleh Kabapas Manado, Ali Muhammad.

bapas1
Mengawali kunjungannya, Kepala Kantor Wilayah meninjau lingkungan dan kondisi bangunan BAPAS Klas II Manado, mulai dari halaman, lokasi parkir, sampai ruang kerja, walaupun beberapa bagian bangunan masih belum tuntas pembangunannya, salah satunya plafon pada bangunan di bagian belakang kantor, namun Kakanwil memberikan pujian karena bersihnya lingkungan di Bapas Manado.

bapas4

Dalam sambutannya, Kakanwil menyatakan bahwa BAPAS memiliki peran penting dalam pembinaan klien pemasyarakatan, terutama klien anak yang sangat membutuhkan pembinaan khusus. Hal ini merupakan tantangan kedepan untuk pelayanan yang lebih baik, apalagi cakupan wilayah kerja BAPAS Manado yang sangat luas, mulai dari daratan hingga kepulauan. Disamping itu BAPAS Manado juga membutuhkan inovasi untuk mempermudah dan mengefektifkan pelayanan pemasyarakatan tandas beliau.

bapas3


Cetak   E-mail