Kunker Kakanwil Di Cabang Rutan Tondano di Amurang

amurang sosialisasi

Manado - Kamis 03 April 2014  Cabang Rumah Tahanan Negara Tondano di  Amurang  mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulut Juliasman Purba. Dalam  kunjungan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulut  di dampingi  oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Liestiarini Wulandari, Kabid HAM Reba Paputungan, dan beberapa pejabat bersama staf .

    Dalam kunjungan tersebut  Kakanwil Kemenkumham  memberikan Sosialisasi tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintahan ( SPIP ) serta pengarahan/Brieffing kepada seluruh Petugas Cabang Rutan , pada kesempatan Briffing tersebut Kakanwil Kemenkumham menyampaikan  dan mengingatkan  kepada Pegawai Cabang Rutan Amurang tentang HALINAR ( HP, Pungli, Narkoba ) agar petugas selalu siap siaga dan waspada terhadap HALINAR di dalam Cabang Rutan Amurang.

    Dalam kesempatan yang sama juga Kepala divisi Pelayanan Hukum dan HAM Liestiarini Wulandari memberikan Sosialisasi tentang Budaya Hukum Masyarakat dan Hak Asasi Manusia Bagi Petugas Pemasyarakatan.

    Kepala Cabang Rutan Amurang Sulistyiadi memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk memberikan pertanyaan dan berdialog dengan Kepala Kantor wilayah dan Kadiv Yankum dan HAM Kemenkumham Sulut. ( Zusi Jacob - Humas Kanwil ).

Amurang Sosialisasi 1

sosialisasi Amurang

 


Cetak   E-mail