"Bersama Kita Bisa" PKBI SULUT Siap Bantu LPKA Tomohon

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon di dampingi oleh Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas Bpk Jhoni Loho serta tim Humas,mengunjungi Kantor PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) Kantor Daerah SULUT. 
Kedatangan Tim LPKA disambut baik oleh Direktur PKBI Daerah Sulut Ibu Jennifer Mawikere,Monev PKBI sulut Bpk.Sonny Windah,Keuangan PKBI Sulut Ibu Nancy Rompas.
Diawali dengan perkenalan dan menyampaikan maksud dan tujuan kami mengunjungi Kantor PKBI,oleh Ka.LPKA Bpk.Tjahja Rediantana Bc.IP,SH,MH.Beliau menyampaikan bila ada program kerja dari PKBI yang bisa membantu dan menunjang keberadaan Andikpas di LPKA Tomohon,sekiranya PKBI bisa bersinergitas dengan kami ujar rediantana.
 
Direktur Kantor PKBI Sulut,mengatakan beliau dengan senang hati akan membantu Pihak LPKA dalam Program kerja kami yang berhubungan dengan Andikpas.yaitu :
Mengembangkan model-model dan standar pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi yang berkualitas dengan
 
Tujuan:
  • Mewujudkan model-model pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi yang berkualitas, komprehensif, dan berorientasi pada hak klien, yang dapat diakses semua orang termasuk kelompok marjinal.
Memberdayakan masyarakat untuk memperjuangkan hak seksual dan reproduksi bagi dirinya dan orang lain
Tujuan:
  • Mendorong gerakan masyarakat untuk memperjuangkan pemenuhan hak-hak kesehatan seksual dan reproduksi,dan edukasi bagi remaja dan pemuda tentang pentingnya pendidikan seks.
Mengembangkan Upaya Pencegahan dan Penanggulangan IMS dan HIV dan AIDS
Tujuan :
  • Memberikan kontribusi dalam upaya menurunkan percepatan kasus baru HIV, memberikan perlindungan serta mengurangi stigma dan diskriminasi terhadap ODHA
  • Memberikan pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi komprehensif yang terintegrasi dengan pelayanan IMS dan HIV
  • Setelah selesai memaparkan program program kerja yang bisa menjadi acuan untuk bekerjasama dengan LPKA sebagai Mitra kerja . Direktur Kantor PKBI berjanji dalam waktu dekat akan mengunjungi LPKA Tomohon,agar bisa melihat langsung keberadaan Andikpas.

2502 4

2502 4


Cetak   E-mail