Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

UPT0207 1

Makassar, 02 Juli 2019

Kepala Badiklat Kumham Sulawesi Utara Ju Lotje Olga, didampingi Kasi Penyelenggara Abdul Majid Ode dan Kasi Program dan Evaluasi Fetty H. Wantania melaksanakan penandatanganan MoU dengan Kepala BPSDMD Propinsi Sulawesi Selatan Ir. H. IRAN JAUSI, MPd. bertempat di BPSDM II Makasar pada tanggal 02/07/2019.

Sebelumnya pada Jumat, 28/06/2019, Kabalai Diklat Hukum dan HAM Sulut didampingi Kasi Penyelenggara melaksanakan penandatanganan MoU dengan Kepala BPSDMD Propinsi Sulawesi Utara Ir. JEFRY SENDUK.

Penandatanganan MoU tersebut merupakan bentuk kesepakatan kerjasama dalam pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS Tahun Anggaran 2019.

Pelaksanaan Latsar CPNS Jajaran Balai Diklat Kumham Sulut di dua tempat berbeda yaitu di BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara sebanyak 215 orang, Gol. III = 55 org dan Gol. II = 160 org, berasal dari 5 Propinsi (Sulut, Gorontalo, Malut, Papua & Papua Barat); sedangkan di BPSDMD Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 165 org, Gol. III = 47 org dan Gol. II = 118 org berasal dari 5 Propinsi (Sulsel, Sulteng, Sulbar, Sulteng & Maluku).

Pentingnya penandatanganan MoU yang dilakukan Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara dengan BPSDMD Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara merupakan awal yang baik sekaligus melaksanakan Perka LAN No.12 Tahun 2018 ttg Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kerjasama ini disambut baik dan penuh perhatian dari kedua Kepala BPSDMD baik BPSDMD Propinsi Sulawesi Utara maupun BPSDMD Propinsi Sulawesi Selatan.
Selanjutnya tinggal menunggu Anggaran Pelaksanaan yg diperkirakan bulan Agustus atau September 2019.

UPT0207 1

UPT0207 1