Stakeholders day 2019 KPPN Bitung, Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara Raih 2 Penghargaan sekaligus

UPT1707 1UPT1707 1

Bitung, 17 Juli 2019 - Dalam rangka mempererat sinergi KPPN dan satker, KPPN bitung mengadakan Stakeholders day 2019 dengan tema melangkah bersama membangum zona integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan satuan kerja diberikan kesempatan menyampaikan pesan dan saran terkait pelayanan yang dilakukan oleh KPPN Bitung, hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dari KPPN bitung kedepannya untuk lebih baik lagi.

Ditengah acara KPPN bitung memberikan penghargaan kepada satuan kerja. Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan, yaitu ketepatan dan keakuratan LPJ Bendahara, Satker dengan IKPA diatas 90%, dan satker dengan IKPA dibawah 90%. Balai Diklat Hukum Dan HAM sulawesi Utara mendapatkan 2 penghargaan dari 3 kategori penghargaan tersebut, yaitu peringkat kedua satker dengan IKPA diatas 90% dan Peringkat ketiga ketepatan dan keakuratan LPJ bendahara. Penghargaan diserahkan langsung oleh kepala KPPN Bitung Vicensia Retnasari.

Penghargaan ini menegaskan bahwa Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi utara berkomitmen untuk selalu konsisten dalam pelaksanaan Anggaran dan penyampaian LPJ bendahara.

Acara stakeholders day tahun 2019 ini ditutup dengan makan siang dan foto bersama.

UPT1707 1

UPT1707 1

Cetak