Serah terima jabatan Kepala Lapas Perempuan

SertijabKaLPP 2

Tomohon, 02/11

Terima Kasih Anggraini

Serah terima jabatan merupakan bagian dari implementasi pembinaan personel serta dalam rangka regenerasi organisasi.

Penunjukan Plt. Kepala Pemasyarakatan Perempuan Manado di Tomohon Kepada Bapak Tjahja Rediantana sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, hal ini disampaikan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Drs. Murdjito Sasto, M.Si, saat menjadi saksi dalam acara Pisah-Sambut Kepala LPP Manado di Tomohon dari Dra. Angriani Hidayat yang telah memasuki masa purna bhakti kepada Tjahja Rediantana, Bc.IP, S.H., M.H. yang berlangsung di Aula LPP Manado di Tomohon. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Anggraini atas pengabdiannya selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan menjabat sebagai Kepala LPP, harapan kedepan agar seluruh ASN dapat memberikan dukungan penuh kepada Plt. Kepala LPP sehingga dapat meneruskan segala pencapaiaan positif yang telah diraih serta dapat berinovasi untuk berakselerasi dalam merealisasikan program-program yang telah direncanakan demi kemajuan LPP. Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga menyinggung soal pembangunan LPP di Ilo-ilo, Minahasa Utara yang merupakan langkah awal melanjutkan usaha kepemimpinan sebelumnya, “ini merupakan agenda besar, prosesnya sementara berjalan dan berbagai upaya telah dilaksanakan, semoga dalam waktu dekat segera terealisasi”, ucap beliau.

SertijabKaLPP 2

Sebelumnya, Kepala LPP yang lama menyampaikan terima kasih kepada Plt. Kakanwil dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edy Hardoyo, atas bimbingan dan bantuannya selama bertugas sebagai Kepala LPP Manado di Tomohon, serta memohon maaf apabila terdapat kekhilafan selama menjalankan tugas. Semoga hubungan baik yang dibangun selama ini akan terus berlanjut, "tali" silahturahmi tetap terjalin, tandasnya. Dalam kesempatan yang sama Kepala LPKA yang juga dilantik sebagai Plt. Kepala LPP yang baru menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pimpinan dan berjanji akan tampil all out untuk mengembangkan potensi-potensi yang terdapat pada LPP.

Kepala Divisi PAS dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepentingan organisasi harus didahulukan, penunjukan Plt. LPP merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, kedepan LPP dan LPKA sebagai kantor satu atap dapat bersinergi untuk memunculkan ide-ide kreatif demi kemajuan organisasi. Beliau juga menyampaiakan terima kasih atas pengabdian Ibu Anggraini yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga dalam memajukan LPP.

Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Cetak   E-mail