Pendampingan Pembentukan Zona Integritas

Manado, Kamis 4 April 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kedatangan tamu yang cukup penting dalam upaya mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yakni Bapak Ambeg Paramarta selaku Staf Ahli Menteri Bidang Poiltik dan Keamanan bersama Tim.

0404 1

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Efendy B. Peranginangin mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta bersama Tim yang mana pada kesempatan ini memberikan pemaparan mengenai hal-hal yang harus dilakukan agar dapat tercapainya Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani serta Zona Integritas. Kakanwil juga menyampaikan bahwa “Kita sebenarnya sudah melakukan hal-hal yang menuju WBK dan WBBM namun belum terstruktur serta masih ada poin-poin yang terlewatkan”

Di penghujung acara Kakanwil mengharapkan para peserta yang merupakan para KAUPT beserta perwakilan Tim Pembentukan Zona Integritas masing-masing UPT agar mencamkan dan memahami dengan baik apa yang telah disampaikan Staf Ahli. “Tidak ada gunanya semua proses ini jika tidak ada satu orang pun dari kita yang berkomitmen” pungkas beliau.

0404 20404 2


Cetak   E-mail