Lapas Klas IIA Manado Siap Meningkatkan Pelayanan Publik Untuk Meraih Predikat WBK

2006 9

Disela kunjungan kerjanya hari ini (20/06), Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan antar Lembaga, Agus Hariadi, menyempatkan diri bertandang ke Lapas Klas IIA Manado. Agus meninjau kesiapan Lapas dalam pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat WBK.

Setibanya di Lapas, beliau meninjau fasilitas dan alur pelayanan publik Lapas. Ditemani oleh Kepala Kantor Wilayah, Efendy B. Peranginangin, Kepala Divisi Administrasi, Murdjito Sasto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edy Hardoyo dan Kepala Divisi Keimigrasian, Jamaruli Manihuruk, beliau berkeliling Lapas untuk melihat kesiapan Lapas dalam meraih predikat WBK.

Dalam arahannya, beliau menekankan agar layanan publik harus terus ditingkatkan, mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar kunjungan. Beliau juga memberikan masukan mengenai fasilitas publik yang harus diperbaiki seperti meja, kursi dan penunjuk arah kunjungan yang jelas, agar masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan aman. "Petugas penjaga/lapas juga harus ramah, menjaga kerapian dan bisa mengarahkan dengan jelas kepada masyarakat yang berkunjung" ujarnya.

Kemudian kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama didepan Lapas.

2006 10

2006 10

2006 10

2006 10


Cetak   E-mail