Sidang Paripurna terkait Pidato Kenegaraan Presiden RI.

paripurna1608 2

Manado 16/08, Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Efendy Peranginangin selaku Forkopimda Plus memenuhi Undangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara dalam Agenda rangkaian Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 dan Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2020 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2019 – 2020.

Rapat I dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu, Wakil Ketua Wenny Lumentut dan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw, unsur Forkopimda serta tamu undangan yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wita sampai dengan pukul 12.30 Wita.

Selanjutnya istirahat dan makan siang bersama Gubernur dan seluruh undangan di Ruang Kerja Ketua DPRD Sulut. Pukul 14.30 Rapat II dilanjutkan kembali, Kakanwil memasuki Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Sulut di Kairagi Manado dengan formasi peserta rapat yang sama menempati tempat duduk bersama dengan para Pejabat Forkopimda lainnya. Tepat pukul 17.00 Wita Rapat ini selesai.

paripurna1608 2


Cetak   E-mail