Kunjungan Kerja Kakanwil di Rutan Kotamobagu

WhatsApp Image 2019 08 22 at 9.23.35 PM

Kotamobagu 22/08 - Setelah serangkaian acara yang dilaksanakan di Kanim Kotamobagu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Efendy Peranginangin bersama rombongan bertandang ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotamobagu untuk melakukan kunjungan kerja.

Kunjungan kerja yang dilakukan Kakanwil kali ini tidak lain adalah untuk meninjau keadaan Rutan mulai dari ruangan Portir, ruang kerja Pegawai, dapur, tempat Ibadah hingga ke blok-blok WBP untuk menyapa dan berbincang dengan para Warga Binaan.

Memasuki area Rutan, Kakanwil disambut hangat oleh Karutan Kotamobagu dan langsung dilakukan body check oleh Petugas Pintu Utama, dan kemudian diarahkan ke Ruang Kerja Karutan. Dalam pertemuan singkat tersebut Kakanwil berharap, semua permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh jajaran Rutan dapat segera diinfokan ke Kepala Divisi Pemasyarakatan yang saat itu mendampingi Kakanwil, agar dapat dibahas bersama dan dicarikan solusi. Tak lupa pula Kakanwil memberikan arahan dan masukan serta support kepada jajaran Pejabat Struktural Rutan Kotamobagu terkait tugas dan fungsi Rutan.

WhatsApp Image 2019 08 22 at 9.23.31 PM

WhatsApp Image 2019 08 22 at 9.23.31 PM

Cetak