Kanwil Kemenkumham Sulut Melantik 2 Penyuluh Hukum dan 12 CPNS Ta. 2018 resmi menjadi PNS

12 2

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono melantik dan mengambil sumpah / janji 2 Pejabat Fungsional Tertentu, serta 12 Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang bertempat di Aula Kantor Wilayah dengan disaksikan oleh Kepala Bidang Hukum, Djekson Sekeon dan Kepala Bidang Perizinan dan informasi Keimigrasian, Mulyadi.

Dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pejabat Eselon III dan IV serta Pegawai JFU maupun JFT, diacara yang sama Kakanwil juga melakukan Pemasangan Tanda Pangkat kepada 12 Pegawai Negeri Sipil yang telah dilantik ini.

Dalam sambutannya Kakanwil mengingatkan kepada para JFT maupun Pegawai yang baru dilantik untuk mewujudkan rasa syukur atas amanah yang diemban dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
"Hendaknya dapat mewujudkan disiplin, kecakapan dan prestasi kerja yang baik, agar kualitas kinerja saudara semakin meningkat", tuturnya.

12 2

12 2

Tak lupa pula beliau mengucapkan selamat bertugas kepada 2 Pejabat Fungsional Tertentu sebagai Penyuluh Hukum dan kepada 12 Pegawai yang telah menerima SK PNS, Kakanwil berharap para Pejabat maupun Pegawai tersebut menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan setulus hati.

12 2

Cetak