Tingkatkan Pelayanan Publik, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Sosialisasi Peningkatan Budaya Prima

06 4

 

Dalam rangka peningkatan pemberian pelayanan publik, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi utara menyelenggarakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima.

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Mercure, Manado tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut, Lumaksono, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto. Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Bagian Program dan Humas, Raymond Takasenseran dan Kabid Perizinan, Informasi Keimigrasian, Mulyadi. Kegiatan tersebut dilakukan mengingat tahun ini Kanwil Kemenkumham Sulut beserta 22 UPT Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut sedang membangun Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Dalam paparannya, Kabag PH menyampaikan pentingnya melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya, ramah dan tidak berbenturan dengan kepentingan pribadi agar pelayanan pada Kanwil semakin berkualitas, anti korupsi dan memberikan kepuasan kepada publik. Kegiatan ini dihadiri pula oleh para Pejabat eselon III dan IV, serta sejumlah pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

06 1

06 1

06 4


Cetak   E-mail