Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Notaris Kota Manado

05

Satu orang Notaris Kota Manado dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Lumaksono yang bertempat di Aula Kantor Wilayah tepat pukul 10.00 pagi ini yang disaksikan oleh Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Welly Tahulending, Kasubbid Pelayanan AHU Noldy Sahabati serta Rohaniwan yang mengiringi proses pengambilan sumpah.

Bagi seorang notaris pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan awal daripada pengabdian sebagai pejabat publik dalam memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat guna mendapatkan perlindungan dan jaminan demi terciptanya kepastian hukum. Sebagai pejabat publik seorang notaris dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi, karena perubahan di bidang hukum dan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan tugas jabatan notaris selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

"Saya ucapkan selamat kepada notaris kota manado yang baru dilantik, saya berharap saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan koridor peraturan perundang - undangan dan senantiasa mendapat perlindungan dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa", Ucap Kakanwil. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Manus Johnly, Kepala Divisi Pelayan Hukum dan HAM Purwanto, Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Provinsi Sulawesi Utara, Pengurus Daerah Ikatan Notaris Kota Manado, Pejabat Struktural, JFT dan JFU Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan.

05 105 105 1


Cetak   E-mail