Pendampingan Teknis Pengisian LKE pada Aplikasi E-RB

25 2

Terkait Pemenuhan data dukung LKE WBK/WBBM, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan Rapat pendampingan, bertempat di Aula Kantor Wilayah. Kepala Divisi Pemasyarakatan Edy Hardoyo, bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir didampingi Kepala Bagian Program dan Humas Raymond J.H. Takasenseran memimpin rapat Pendampingan Unggah Dokumen Zona Integritas Melalui Aplikasi E-RB

Dalam arahannya Kadiv Pemasyarakatan menghimbau kepada seluruh Ka UPT untuk bekerja bersama-sama dalam pencapaian kelengkapan data dukung ZI tahun 2019, memaksimalkan potensi SDM yand ada di Unit pelaksana teknis masing-masing.

Rapat yang di hadiri oleh para Kepala Unit Pelaksana teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian serta Balai Diklat beserta para operatornya ini juga membahas tentang Surat dari Biro Perencanaan terkait pemenuhan data dukung tahun 2019 yang harus segera dilengkapi, mengingat deadline waktu yang diberikan hanya sampai pada 27 Februari 2020. Kasubag HRBTI James A. Kaihatu dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa hal diantaranya Jumlah responden IPK dan IKM masing-masing UPT, serta penjelasan tentang Aplikasi E-RB kepada para operator dari UPT.

25 125 125 1


Cetak   E-mail