Rapat Evaluasi Kinerja Kantor Wilayah secara Virtual

Manado - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono bersama Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edy Hardoyo dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir mengikuti rapat evaluasi kinerja Kantor Wilayah secara virtual yang dilaksanakan pada hari Senin, 18 Mei 2020.

Dalam arahannya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan sejauh ini Kemenkumham telah melaksanakan Work From Home (WFH). "Ini dilakukan sebagai langkah dari pencegahan Covid-19,". Hal tersebut sejalan dengan surat edaran dari MenpanRB yang dimulai dari tanggal 9 April sampai 29 Mei 2020.

Pada rapat kali ini Sekjen juga menjabarkan langkah-langkah yang diambil oleh KEMENKUMHAM dalam percepatan pelaksanaan anggaran. "Langkahnya yaitu dengan meningkatkan efisiensi pelaksanaan kegiatan, merevisi anggaran dan rencana penarikan dana, melakukan evaluasi setiap bulannya terhadap rencana kerja yang telah disusun dan menyusun strategi baru dalam pelaksanaan kegiatan jika ditemukan kendala".

Diakhir kegiatan Sekjen meluncurkan tagar #IKHLAS #RASIONAL #REALITAS . Dimana tagar tersebut memiliki makna dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus berkerja secara Ikhlas serta Rasional juga tetap sesuai dengan Realitas yang berjalan.

18 5 5

18 5 5

18 5 5

18 5 5


Cetak   E-mail