Pengambilan Sumpah Janji Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Minahasa Utara

19 05 1

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Lumaksono mengambil sumpah janji sembilan Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Minahasa Utara yang bertempat di Aula Kantor Wilayah.

Ditengah Pandemi, pelaksanaan pengambilan sumpah janji ini dilaksanakan dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan sosial distancing, dimana hanya Kepala Kantor Wilayah para Pejabat yang dilantik dan dua orang saksi yakni Kepala Divisi Administrasi Manus Johnly dan Ketua Ikatan Notaris, serta para petugas yang boleh menghadiri acara tersebut.

Setelah pembacaan Naskah Pelantikan dan pembacaan naskah sumpah janji serta penandatangan SK, Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa Majelis Pengawas Notaris berperan penting dalam mengawasi para Notaris agar tetap patuh dan taat terhadap kewajiban dan larangan yang diatur dalam Undang-undang jabatan Notaris. Beliau pun bersyukur walaupun dalam keadaan seperti ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut dapat melaksanakan acara ini dengan baik sehingga para Majelis Pengawas Daerah dapat segera menjalankan tugas dan fungsinya.

19 05 4

19 05 3

19 05 2

Cetak