Kadiv Administrasi dan Kadiv PAS lakukan Monitoring dan Evaluasi pada Lapas Bitung

Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edy Hardoyo, Kepala Bagian Program dan Humas, Raymond Takasenseran dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Denny Porajow melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Lapas Kelas IIB Bitung.

Kegiatan Monev tersebut dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani, yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural Lapas Kelas IIB Bitung. Arahan pertama diberikan oleh Kadiv PAS, beliau menekankan tentang pentingnya kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi diLapas mulai dari Kapalas hingga staf harus bisa bersinergi. “Jika Lapas Bitung bisa menjaga kekompakan mudah-mudahan bisa meraih WBK seperti yang sudah ditargetkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI” ujarnya.

Senada dengan dengan Kadiv PAS, Kadiv Administrasi juga menyampaian tentang pentingnya kekompakan serta integritas untuk mendukunh program-program kerja yang sudah ditetapkan. Beliau juga mengingatkan tentang tugas dan fungsi masing-masing pejabat struktural agar bisa meraih kinerja yang PASTI. Untuk itu perlu niat untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat menghadapi tantangan dengan berusaha gigih. “Siapkan juga data dukung yang akan diperiksa oleh Tim Penilai Internal WBK/WBBM yang akan dilaksanakan melalui videoconference nanti” tutup beliau.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung.

19 05 5

19 05 5

19 05 5

19 05 5

 


Cetak   E-mail