Syukuran Menempati Gedung Baru Lapas Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon

Tomohon, 12/06 - Setelah diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI pada tanggal 27 April lalu bertepatan dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 yang dilaksanakan secara virtual, hari ini Gedung Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado yang berlokasi di Kota Tomohon Sulawesi Utara, resmi ditempati oleh para Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan, yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Manus Johnly dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir selaku Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Rasa syukur disampaikan oleh Gayatri Rilowati, selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Manado saat menyampaikan sambutannya, beliau berterima kasih kepada Kakanwil dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga saat ini Gedung Lapas dapat ditempati walaupun masih ada PR yang harus diselesaikan.
"Semoga dengan tempat dan suasana yang baru kami bisa lebih semangat, dan mohon dukungan agar kami dapat lebih baik terutama dalam pelaksanaan tugas", ujar Gayatri.

Sementara dalam sambutannya, Kakanwil mendukung penuh kepala LPP yang telah mengambil langkah untuk segera menempati dan menggunakan Gedung baru LPP, ini merupakan langkah awal yang baik untuk memulai, dan harapan beliau, Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan seluruh keluarga besar LPP dapat saling memberikan dukungan.

Setelah selesai acara syukuran dan ramah tamah, Kakanwil dan para Kepala Divisi memberikan arahan kepada seluruh Pejabat maupun Pegawai LPP Manado. Adapun arahan Kakanwil dan para Kepala Divisi yaitu tentang penguatan tugas dan fungsi seluruh pegawai pada LPP Manado, Kakanwil juga menyampaikan tentang pentingnya integritas dalam bertugas untuk menjaga citra baik LPP Manado dan Pemasyarakatan Kemenkumham RI pada umumnya. ”Bekerjalah dengan integritas yang baik, jangan pernah melakukan hal-hal yang dapat merugikan saudara sendiri dan institusi ini (Kemenkumham), bekerjalah dengan PASTI” ujar beliau.

1206 1

1206 1

1206 1

1206 1

1206 1


Cetak   E-mail