Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Manado

Manado, 22/06 - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Manado resmi berganti sejak diserah terimakan dari Pejabat Lama Sulistyo Wibowo, Bc.IP, S.Pd, M.Si kepada Pejabat Baru Amri, Bc.IP, S.Pd yang sebelumnya telah dilantik secara virtual pada Senin (03/06) lalu oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Kegiatan dimulai dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Lapas dan Ketua Dharma Wanita yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Sulistyo Wibowo selaku Kepala Lapas yang lama, didampingi istrinya, Sulistyo berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama beliau menjabat sebagai Kalapas, dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya terutama dalam perjuangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik.

Sementara itu, Amri saat memberikan sambutan yang juga didampingi istrinya selaku ketua Dharma Wanita Lapas Manado yang baru, memohon bimbingan dan kerjasama dari setiap unsur Pejabat maupun Pegawai, agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, dihadiri juga Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian selaku Plt. Kepala Divisi Pemasyarakaran, perwakilan dari Instansi terkait seperti Kejaksaan Negeri Manado, Pengadilan Negeri Manado, Kementerian Agama dan Polresta Manado, serta para Pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan terimakasih kepada Sulistyo atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Manado. Tak lupa pula beliau mengingatkan, bahwa Ditengah pandemi Covid-19 ini patutlah kita bersyukur walaupun dalam situasi dan kondisi yang serba terbatas, kita dapat menggelar acara sertijab dan serah terima ini,
"semoga ditengah keterbatasan yang ada saat ini, kita dapat memacu semangat masing-masing Pejabat untuk melaksanakan tugas kedepan dan terus bersinergitas", tuturnya.

Setelah seluruh rangkaian acara sertijab selesai, acara diakhir dengan acara Pisah sambut yang diisi dengan acara hiburan dan ramah tamah serta foto bersama.

22 06 10

22 06 10

22 06 10

22 06 10

22 06 10

22 06 10

22 06 10


Cetak   E-mail