Webminar New Normal New Method “Kolaborasi Kinerja Pengadaan BAMA yang PASTI”

25 06 4

Manado 25/6, Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, didampingi Kepala Bagian Umum, Veiby S. Koloay dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Deetje J. Umboh, mengikuti webminar New Normal New Method “Kolaborasi Kinerja Pengadaan BAMA yang PASTI”.

Kegiatan yang disiarkan langsung secara virtual dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI di Jakarta ini, dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi kinerja untuk pengadaan bahan makanan (BAMA) Narapidana/Tahanan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif dalam era New Normal serta persiapan menghadapi Tahun Anggaran 2021.

Seminar secara daring (webminar) tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumam RI, Bambang Rantam Sariwanto. Dalam arahannya Sekjen menyampaikan pentingnya kolaborasi baik dari internal maupun eksternal yang terlibat, sehingga tercipta kolaborasi kinerja yang harmonis dalam pengadaan barang dan jasa bahan makanan bagi Narapidana dan Tanahan. “Terus tingkatkan pengetahuan kita bekerjalah dengan teliti, sesuai pola dan berkualitas sehingga dapat bermanfaat bagi Kemenkumham dan masyarakat”, tegasnya.

Webinar dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber yang terdiri dari dua sesi. Sesi pertama menjelaskan tentang Kebijakan dan Strategi Persiapan Pengadaan BAMA Napi/Tahanan pada Era New Normal dan Tahun Anggaran 2021. Sedangkan untuk sesi yang kedua Penyampaian arahan/materi/isu terkait : Motode Pengadaan, Mitigasi Resiko dalam Tahap Proses dan Kontrak.

25 06 1

25 06 2

25 06 3

Cetak