Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester I TA. 2020

0207 5 

Manado 02/7 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Lumaksono, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 dengan tema “Tatanan Normal Baru Kumham Pasti Produktif” yang diselenggarakan secara daring dari Graha Pengayoman, Jakarta. Kegitan tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Bambang Rantam Sariwanto.

Diawali dengan penyampaian hasil evaluasi capaian kinerja semester I dan rekomendasi dalam rangka percepatan target kinerja semester II Tahun 2020 yang disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Razilu yang juga sebagai Koordinator tim evaluator. Adapun kegiatan Rapat Koordinasi ini telah dilaksanakan dari tanggal 29 Juni sampai dengan 2 Juli 2020. Dimana pada hari sebelumnya (30/06 dan 01/07) telah dilaksanakan self assesment dan job fit untuk para pimti pratama Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

Sekjen dalam sambutannya menghimbau seluruh jajaran Kantor Wilayah untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam melaksanakan rekomendasi yang sudah dirumuskan para evaluator sesuai dengan hasil evaluasi masing-masing. "Mari belajar, mari mengevaluasi apa yang dikatakan evaluator sehingga memacu teman-teman untuk berkontribusi untuk kinerja Kemenkumham," ujarnya. Seketaris Jenderal Kemenkumham RI juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti kegiatan Rakor dengan sangat maksimal.

0207 1

0207 20207 20207 2

Cetak