Coaching dan Mentoring IKPA pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara

08092020 1 1

Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara menyelenggarakan Community of Patrice tentang Coaching dan Mentoring Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Jajaran UPT baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

Diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ju Lotje Olga, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono, yang sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Dalam sambutannya, Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly serta Kepala Bagian Program Humas, Noldy Sahabati, menyampaikan di tahun 2020 ini IKPA mengalami reformulasi, yang mencakup bertambahnya satu indikator penilaian yaitu konfirmasi capaian output. Oleh karena itu beliau mengharapkan kepada seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut agar dapat memahami dan benar-benar melaksanakan laporan keuangan dengan berkualitas dan sebaik-baiknya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan materi dan tanya jawab yang dibawakan oleh KPPN Manado. Adapun yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Bagian Umum, Veiby S. Koloay yang memandu jalannya kegiatan, dengan peserta bendaraha dan pengelola Keuangan pada Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis.

08092020 1 4

08092020 1 3

08092020 1 3

Cetak