Kakanwil Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-56

2309 1 1

Manado, 23/09/2020 – Memenuhi undangan Pemerintah Provinsi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono bersama Forkopimda lainnya menghadiri kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-56 (lima puluh enam).

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara (Irup), Gubernur Olly Dondokambey. Kegiatan berlangsung penuh hikmat meski dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 .

“Pandemi Covid-19 memang memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk warga Sulawesi Utara. Namun Covid-19 tak boleh membuat warga terpuruk. Peringatan HUT Sulut ke-56 merupakan momentum penting untuk melahirkan semangat baru. Sulut punya banyak potensi untuk menjadi lebih maju. Dengan optimisme, Sulut akan melesat dan bangkit melewati pandemi Covid-19.” Ungkap Olly dalam sambutannya.

Seusai pelaksanaan Upacara Bendera, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi pegawai teladan pada jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga penyerahan Bantuan Covid dari Pemerintah bagi para nelayan.

 

2309 1 1

2309 1 1

2309 1 1


Cetak   E-mail