Kunjungan Kerja Kadiv YankumHAM di LPKA Tomohon dan LPP Manado

2410 2 1

Tomohon (24/10) - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Noldy Sahabati melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Manado guna memberikan penguatan serta arahan kepada Kepala LPKA Tomohon dan LPP Manado.

Dalam kunjungan tersebut Kadiv Yankumham meninjau Ruang Pos Yankomas beserta sarana prasarana di dalamnya serta memberikan penguatan terkait pelaksanaan tugas Anggota Tim Pos Yankomas yang kemarin (23/10) telah dilakukan pengukuhan oleh Kepala Kantor Wilayah. Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa saat ini hadirnya Pos Yankomas di setiap UPT jajaran Pemasyarakatan maupun Keimigrasian adalah bertujuan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan pengaduan terkait pelanggaran Hak Asasi Manusia, serta membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal HAM untuk menjangkau masyarakat yang ada diseluruh wilayah Indonesia.

Selain itu pula, Ronald Lumbuun yang juga sebagai Pelaksana Tugas Kepala Divisi Administrasi, saat ini terus melakukan sinergitas dengan seluruh Kepala UPT, guna mendorong penyelenggaraan peran pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat yang harus terus ditingkatkan. Beliau berharap dengan masih mewabahnya Covid-19 ini tidak menghalangi seluruh jajaran LPKA dan LPP dalam melakukan inovasi dan kreativitas terutama dalam melakukan pembinaan kepada Anak Didik Pemasyarakatan maupun WBP.

2410 2 1

2410 2 1

2410 2 1

Cetak