Upacara dan Syukuran HDKD 2020

2710 2 1

Manado - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Wilayah (Selasa, 27/10/20). Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh Kementenrian Hukum dan Hak Asasi Manusia mulai dari Unit Pusat hingga ke seluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, Lumaksono bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun serta para pejabat Eselon III. Di tempat terpisah Upacara Virtualpun diikuti para pejabat Eselon IV dan juga pegawai JFU/JFT mengikutinya melalui siaran Live Streaming di ruangan masing-masing.

Upacara yang bertemakan "Pelayanan Publik Digital Menuju Indonesia Maju" ini diawali dengan laporan sejarah lahirnya bangsa Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM R.I. yang dibawakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna H. Laoly mengamanatkan, "Seperti merpati yang tak pernah ingkar janji. Kita punya loyalitas kepada negara, berpikiran positif, berlomba-lomba secara terus menerus memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Kembangkan team work, bergandengan tangan untuk membangun kerja sama yang akurat, berbuat yang terbaik dan positif. Jika anda ingin berlari cepat maka larilah sendiri, namun jika ingin berlari jauh maka mari kita lari bersama-sama. Dimanapun kita berada, kita bersama-sama bekerja, sinergitas."

Seusai upacara, kegiatan pun dilanjutkan dengan Launching aplikasi E-Visa dan SIP KUMHAM serta syukuruan secara virtual yang diikuti seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara sendiri melaksanakan sykuran HDKD 2020 dirangkaikan dengan pemberian Penghargaaan kepada Pegawai yang memiliki Kinerja dan Dedikasi terbaik Tahun 2020.

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1

2710 2 1


Cetak   E-mail