Dirjen AHU dan Jajaran Bersepeda Santai di Bumi Nyiur Melambai

0112 2 3

Disela-sela kunjungan kerjanya, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo R. Muzhar kerap meluangkan waktu untuk berolahraga. Tak terkecuali ketika beliau mengunjungi Bumi Nyiur Melambai. Cahyo yang didampingi Direktur Teknologi Informasi, Lilik S. Haryanto; Direktur Perdata, Santun M. Siregar; Direktur Pidana, M. Yunus Affan; Direktur Tata Negara, Baroto; Direktur Otoritas Pusat dan Hukum Internasional, Tudiono; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun serta beberapa pejabat Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut melakukan olahraga bersepeda.

Dalam kesempatan ini, Assisten II Pemerintah Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo dan Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko pun ikut bergabung untuk berolahraga sepeda yang mengambil titik start dari Benteng Moraya, Tondano. Rombongan kemudian memutari Danau Tondano yang kerap digunakan sebagai track para pesepeda, karena terkenal akan pemandangan alamnya.

Tampak semangat, sehabis bersepeda santai Cahyo menyampaikan "dengan kita rajin berolahraga, salah satunya dengan bersepeda seperti ini akan menjadikan diri kita semakin sehat dan bugar setiap hari, selain itu banyak manfaat positif yang akan kita peroleh dari olahraga bersepeda ini yakni mempererat rasa persaudaraan diantara kita dan dapat meningkatkan metabolisme".

0112 2 1

0112 2 1

Cetak