Tingkatkan Kedisiplinan Petugas Pemasyarakatan, Kadivpas Amanatkan Pentingnya Kedisiplinan

1901 2 1

Manado, 19/01 – Sebagai tindak lanjut Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah ke Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan diawal tahun ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto pagi tadi memberikan pengarahan kepada pegawai jajaran Pemasyarakatan tentang pentingnya kedisiplinan.

Beliau tak henti-hentinya mengingatkan agar setiap petugas Pemasyarakatan terus menjaga etika dan etos kerja meskipun sedang menghadapi masa pandemi, para Pegawai diharapkan dapat bekerja dengan baik serta kooperatif dan menjaga nama baik organisasi. Bambang menegaskan, beliau juga tak segan untuk memberikan pembinaan sesuai kebutuhan bagi petugas yang lalai dalam disiplin bekerja.

Pengarahan dari Kadivpas ini diikuti oleh petugas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado yang kedapatan lalai dalam disiplin kehadiran pada saat Kunjungan Kerja dari Kadivpas ke UPT tersebut. “Perlu Anda ingat saat Anda bermalas-malasan banyak orang di luar sana yang menginginkan posisi Anda” tegas Kadivpas.

 

1901 2 1

1901 2 1

1901 2 4

 


Cetak   E-mail