Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrasi, JFT dan Pengganti Antar Waktu MPD Notaris Kota Manado.

1901 3 1

Manado, 19/01 - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono melantik dan mengambil sumpah / janji 4 (empat) orang Pejabat Administrasi, 1 (satu) orang Pejabat Fungsional Tertentu, dan 2 (orang) Pengganti Antar Waktu Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Manado yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dengan disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir, Pejabat eselon III dan IV serta Pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Sementara bagi Pejabat/Pegawai yang melaksanakan Work From Home (WFH) diperkenankan bergabung secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, kakanwil berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku. Menurutnya, selain bersikap jujur, integritas moral pun haruslah dimiliki dalam menjalankan tugasnya.Tak lupa pula diakhir sambutannya Kakanwil menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik dan berharap para Pejabat ini dapat menjadi bekerjasama dan panutan bagi bawahannya.

1901 3 1

1901 3 1

1901 3 1

1901 3 1

1901 3 1

1901 3 1


Cetak   E-mail