Kakanwil Tutup Rangkaian Orientasi CPNS TA. 2019 Kanwil Kemenkumham Sulut

2001 2 5

Manado, 20/01 Rangkaian pelaksanaan orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2019 pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara telah selesai. Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Jonny P Simamora dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun, bertempat di aula Kantor Wilayah dan disiarkan langsung secara daring melalui aplikasi zoom serta diikuti seluruh CPNS pada 9 Unit Pelaksana Teknis yang ditunjuk sebagai penyelenggara.

Para tunas pengayoman telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan orientasi CPNS TA. 2019 baik yang dilaksanakan oleh unit pusat maupun Kanwil Kemenkumham Sulut kurang lebih selama 2 minggu. Kegiatan tersebut diawali dengan penampilan yel yel oleh seluruh CPNS. Tampak dengan semangat para tunas pengayoman unjuk yel yel mereka dengan kekompakan tim.

Selanjutnya dalam sambutan dan arahannya Kakanwil menyampaikan kepada para CPNS untuk dapat membangun integritas dan menjaga etika dalam bekerja. Lebih lanjut beliau menegaskan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan semangat kerja kepada seluruh CPNS untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI. “Setelah ini kalian akan mulai bertugas pada satuan kerja masing-masing, cepatlah beradaptasi dengan lingkungan organisasi, berikan kinerja yang terbaik dan inovasi-inovasi dalam membangun organisasi untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)”, tutup beliau.

2001 2 5

2001 2 5

2001 2 5

2001 2 5


Cetak   E-mail