Berhasil meraih WBK, Kakanwil mendorong Kanim Bitung dan Lapas Tahuna untuk mendapatkan Predikat WBBM

2101 1 1

Bitung (21/01) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono bersama para Kepala Divisi kembali melakukan penguatan kepada jajarannya, kali ini Kota Bitung, tepatnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung menjadi agenda pertama kunjungan Kakanwil bersama rombongan.

Di Kanim Bitung Kakanwil didaulat sebagai Pembina Apel sekaligus untuk menyematkan Pin WBK secara simbolis kepada Pejabat/Pegawai Kanim Bitung, yang turut juga diikuti oleh Lapas Kelas IIB Tahuna secara virtual. Untuk diketahui Kanim Bitung dan Lapas Tahuna merupakan 2 dari 3 Satuan Kerja di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang berhasil meraih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dari KemenPAN-RB di tahun 2020.

Dalam arahannya Kakanwil mengapresiasi Kinerja kepala Kanim Bitung, Adithia Perdana Barus yang mampu membawa perubahan besar di Kanim Bitung baik tampilan Kantor, kinerja Petugas maupun pelayanan kepada masyarakat sehingga saat ini Kanim Bitung berhasil meraih predikat yang sangat diimpikan oleh seluruh Satuan Kerja di Indonesia. “Namun jangan dulu berpuas diri karena masih ada PR untuk menggapai WBBM yang ada di depan mata, kita perlu mempertahankan dan terus meningkatkan semangat untuk berkarya demi pelayanan publik yang terbaik”, tambah Kakanwil.

Pelayanan publik bagi masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan adalah hal yang menjadi prioritas, bukan hanya sekedar untuk meraih predikat namun juga untuk mewujudkan tujuan dari Kemenkumham, oleh karena itu Kakanwil terus menekankan baik di Kanim Bitung maupun di Lapas Tahuna, proses yang panjang untuk meraih predikat ini terus dilakukan bukan hanya saat ini tapi harus tetap berlanjut dengan harapan kedua Satuan Kerja ini bisa menjadi contoh bagi Satuan kerja lainnya dan dapat menambah citra positif bagi Kemenkumham.

2101 1 1

2101 1 1

2101 1 1

2101 1 1

 


Cetak   E-mail