Pimpin Apel pada Lapas Bitung, Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi Tekankan Kedisiplinan dan Integritas Kepada Seluruh Pegawai

2101 2 1

Bitung, (21/01) Dalam rangka memberikan penguatan dan pembinaan pada satuan kerja, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Lumaksono, didampingi Para Kepala Divisi kembali memberikan arahan pada apel pagi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung (Lapas Bitung). Apel yang dilaksanakan dilapangan Lapas Bitung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Bitung, Syukron Hamdani.

Apel diikuti oleh seluruh Jajaran Lapas Bitung mulai dari pejabat struktural hingga staf. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan kepada seluruh Jajaran Lapas Bitung untuk terus menjaga komitmen dan bekerja maksimal sesuai dengan aturan. Beliau juga mengapresiasi kehadiran seluruh Pegawai pada apel pagi tersebut. "Saya mengapresiasi Kalapas dan seluruh jajarannya atas pencapaian penyerapan anggaran tahun 2020 dan semangat kehadiran pada apel pagi ini, terus jaga kekompakan dan semangat kerja untuk berjuang meraih predikat WBK", ujar Kakanwil.

Lebih lanjut Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, yang bertindak sebagai pembina apel membacakan arahan Plt. Sekretaris Jenderal. Beliau juga menekankan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan khususnya yang ada di Sulawesi Utara untuk terus menjaga integritas dan kedisiplinan dalam bekerja. "Ada 2 orang pegawai pada Rutan Manado yang sudah kami tindak dengan diberikan punishment dan kami pindahkan ke UPT kepulauan karena pelanggaran tingkat berat yang tidak sesuai SOP, melanggar disiplin dan bekerja tidak sesuai dengan aturan. Kami tidak segan-segan memutasi pegawai ke UPT yang berada dikepulauan untuk dilakukan pembinaan dan memberikan efek jera, oleh karena itu bekerjalah dengan baik", pesan beliau.

Senada dengan Kakanwil Para Kepala Divisi juga memberikan arahannya sesuai dengan tugas dan fungsi pada Divisi masing-masing. Lapas Bitung diharapkan dapat meraih predikat WBK dengan terus menjaga komitmen dan meningkatkan kinerja ditahun 2021.

 

2101 2 1

2101 2 1

2101 2 1

2101 2 1


Cetak   E-mail