Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Lapas Ulu Siau dan Lapas Tagulandang

2402 2 1

Manado - Sebagai wujud komitmen bersama dalam meraih predikat WBK/WBBM, pagi ini (24/02) Lapas Kelas IIB Ulu Siau dan Lapas Kelas III Tagulandang menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama yang terpusat di Lapas Ulu Siau. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Lumaksono) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ronald Lumbuun) menyaksikan secara virtual jalannya kegiatan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Sitaro (Rasa Hadi Widiara) yang turut diundang sebagai saksi dalam penandatangan Pakta Integritas, menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya. "Deklarasi Janji Kinerja bukanlah pekerjaan mudah, merubah mindset/perilaku untuk mencapai clean government adalah PR yang harus diselesaikan," ujar Kajari.
Dalam sambutannya pula beliau menyampaikan kunci keberhasilan pembangunan ZI yang antara lain adalah mindset kultur dan komitmen, adanya kemudahan pelayanan, membentuk program pelayanan untuk masyarakat, monitoring dan evaluasi. Beliau menuturkan akan sangat mendukung langkah Lapas Ulu Siau dan Lapas Tagulandang dalam meraih meraih WBK/WBBM.

Plt Kalapas Ulu siau (Stady S. Umboh) saat menyampaikan sambutannya mengaminkan harapan dari Kajari Sitaro. "Apa yang dikatakan Kajari akan kami persiapkan dan laksanakan, dengan harapan semoga yang dicita-citakan akan terwujud di tahun ini", tuturnya.
Acara ini turut dihadiri secara langsung oleh Kalapas Tagulandang (Lukas Soelistyoadi) bersama Pejabat Strukturalnya, sementara jajaran Lapas Tagulandang lainnya mengikuti kegiatan secara virtual.

2402 2 1

2402 2 1

2402 2 1

2402 2 1

 


Cetak   E-mail