KadivPAS Beri Motivasi dan Semangat dalam Apel Virtual

2502 1 4

Manado (25/02) - Mengawali tugas pengayoman pagi ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara mengadakan giat apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto). Dalam arahannya beliau memberi motivasi dan semangat dalam menjalankan tusi masing-masing ASN. "Meskipun masa pandemi masih berlangsung, kita harus tetap semangat menyelesaikan tugas, dan disiplin menerapkan 3M," ujarnya.

Dalam giat apel ini pula Kadivmin (Jonny Pesta Simamora) menyampaikan beberapa informasi, diantaranya kegiatan hari ini setelah apel akan diadakan sosialisasi tentang COVID-19 dengan topik "vaksinasi" yang dibawakan oleh narasumber gugus tugas COVID Sulut. Agenda lainnya yakni pimti akan menyaksikan secara virtual pencanangan ZI Imigrasi Tahuna. Kadivmin juga mengapresiasi kerjasama ASN atas rampungnya LHKPN dan LHKASN 100%.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Lumaksono) turut menghadiri giat apel ini bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ronald Lumbuun), serta seluruh ASN Kanwil Sulut yang bekerja WFO dan WFH. Bertindak sebagai komandan apel yaitu Kabid Yantah Keshab Lola BB dan Keamanan (Sulistyo Wibowo).

2502 1 4

2502 1 4

2502 1 4


Cetak   E-mail