Kakanwil Kemenkumham Sulut bersama Kadivmin Menyaksikan Secara Virtual Pencanangan ZI Kanim Tahuna

2502 2 1

Manado 25/02, Sebagai wujud komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan perjanjian kinerja, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna menggelar Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II Tahuna, Kamis 25/02/21. Gelaran acara yg berjalan dalam 2 konsep kegiatan, disaksikan secara virtual oleh Kakanwil (Lumaksono) di dampingi Kadivmin (Jonny Pesta Simamora), dan sebagai saksi hadir secara langsung Kajari Kepulauan Sangihe (Yunardi), Kapolres Kepulauan Sangihe (AKBP Tony Budhi Susetyo).

Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Anak Agung Bagus Narayana) mewakili Kadiv Keimigrasian yang juga turut hadir pada kegiatan ini, dalam sambutannya menekankan pentingnya peningkatan pelayanan dan terus berinovasi dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan transformasi digital dalam bekerja untuk mewujudkan good governance serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengayoman.

Kajari Kepulauan Sangihe sebagai saksi dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi kepada jajaran Kanim Kelas II TPI Tahuna yang kini dipimpin oleh Novly Momongan ini, agar bisa meraih predikat WBK/WBBM. "Tahun 2020 lalu Kejari Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapatkan predikat WBBM dan dijadikan percontohan bagi Lapas Tahuna untuk meraih predikat WBBM, oleh karena itu saat ini kami mendukung Kanim Tahuna agar bisa meraih predikat WBK dan WBBM", pungkasnya. Diakhir sambutan Kajari berpesan agar Kanim Tahuna dapat Terus memberikan pelayanan prima dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar bisa mencapai hal tersebut.

2502 2 2

2502 2 2

2502 2 2

Cetak