Anjangsana ke Panti Asuhan dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan

1604 1 4

Manado (16/04) - Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 57 Tahun 2021 dengan tema "Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatan PASTI Maju" Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan Bakti Sosial "Dari Pemasyarakatan Untuk Indonesia" dengan melakukan anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako dan masker kepada Panti Asuhan Ar-rahman Cereme.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kepala Bidang Yantah Kesrehab Lola BB dan Keamanan, Sulistyo Wibowo serta pegawai pada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara kepada Pengurus Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Kakanwil berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, serta dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita disini. Menurutnya, walaupun masih dalam kondisi pandemi tidak membatasi gerak dan mengurangi rasa kita untuk tetap berbagi kepada sesama.

Seperti yang diketahui, Hari Bhakti Pemasyarakatan jatuh pada tanggal 27 April 2021 oleh karena itu serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan. Selain Anjangsana ke Panti Asuhan, sebelumnya telah dilaksanakan juga Razia bersama Aparat Penegak Hukum pada Lapas/Rutan, Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen, hingga Webinar Serentak dengan tema PoTEnSI (Pokmas Lipas Tanggap, Energik dan Sinergi) Untuk Pemasyarakatan PASTI Maju.

1604 1 4

1604 1 4

1604 1 4


Cetak   E-mail