Hari Kedua Evaluasi Satker Menuju WBK/WBBM, Tim Penilai Internal Melakukan Penilaian Terhadap Kanwil Kemenkumham Sulut

2004 3 1

 

Manado (20/04) – Memasuki hari kedua Pelaksanaan Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara T.A. 2021, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon mengawali proses penilaian oleh Tim Penilai Internal yang telah dilaksanakan pada pagi hari ini.

Selanjutnya, giliran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara sebagai salah satu Satuan Kerja yang diusulkan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM pada tahun 2021 ini, siang tadi telah selesai dinilai oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebagai penilaian awal, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Lumaksono bersama para Kepala Divisi dan Para Pegawai diberi kesempatan untuk menampilkan yel-yel Kantor Wilayah secara langsung di hadapan para Tim Penilai Internal, yang kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut.

Dalam sesi berikutnya, Kakanwil menyampaikan paparan progres pembangunan Zona Integritas pada Kanwil Kemenkumham Sulut yang berisikan progres dari setiap Tim Pokja dalam 6 Area Perubahan, mekanisme pelayanan serta inovasi-inovasi yang telah diciptakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut.

Diakhir kegiatan, Tim Penilai Internal menyampaikan beberapa pertanyaan yang kemudian ditanggapi langsung oleh Kakanwil bersama para Kepala Divisi. Tidak lupa pula, Tim Penilai Internal juga menyampaikan beberapa saran dan masukan yang dapat menunjang pembangunan Zona Integritas pada Kanwil Kemenkumham Sulut agar semakin lebih baik lagi.

 

2004 3 1

 

2004 3 1

 

2004 3 1

 

2004 3 1


Cetak   E-mail