Siap Wujudkan WBBM, Kakanwil Buka Giat Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Jajaran Rudenim Manado

 1005 5 1

 

Manado, (10/05) Rumah Detensi Imigrasi Kelas I Manado (Rudenim Manado) mengelar kegiatan “Pelatihan Budaya Pelayanan Prima” bagi seluruh Jajarannya di Hotel Fourpoints, Manado. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Lumaksono), didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Junita Sitorus) dan Kepala Rudenim Manado (Habiburrahman).

Bekerjasama dengan Human Resources, Hotel FourPoints Manado, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompeten seluruh pegawai Rudenim Manado dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan target perubahan penampilan yang baik, keramahan, pengetahuan yang luas, ketepatan waktu dan kejujuran pegawai dalam memberikan pelayanan prima, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia dalam Laporannya.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengapresiasi kegiatan ini, yang merupakan salah satu bentuk komitmen Rudenim Manado dalam meraih predikat WBBM ditahun 2021 dan berharap Rudenim Manado dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan. Beliau juga berpesan agar seluruh Jajaran Rudenim Manado terus meningkatkan sinergitas terutama dalam hal penanganan orang asing di Sulawesi Utara. "Tingkatkan sinergitas dengan stakeholder terkait, terus lakukan indetifikasi resiko dalam langkah-langkah penanganan orang asing di Sulawesi Utara", ujar Kakanwil.

Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus juga memberikan apresiasinya, beliau menyampaikan Rudenim Manado siap meraih predikat WBBM ditahun 2021 ini, dengan telah ditatanya alur pelayanan yang baik dan jelas pada kantor. "Hal ini merupakan ide kreatif yang saya apresiasi, sebagai Instansi penegak hukum Rudenim Manado mampu melaksanakan kegiatan ini untuk pelayanan yang prima baik kepada masyarakat maupun kepada Deteni".

1005 5 1

 

1005 5 1

 

1005 5 1

 

1005 5 1


Cetak   E-mail