Rapat Virtual Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2021 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara

0408 3 1 Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2021 pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara hari ini (Rabu, 4/8/2021) digelar secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis.

Memimpin Pelaksanaan Rapat Evaluasi ini adalah Kepala Divisi Administrasi, Jonny Pesta Simamora, didampingi Kepala Bagian Umum, Veiby Koloay, bertempat diruang Sitou Timou Tumou Tou. Dalam arahannya beliau menyampaikan surat dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, tentang "Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2021 pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara".

Selain itu Kadivmin juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja untuk dapat memaksimalkan peyerapan anggaran pada semester II ini, dengan tetap memaksimalkan semua variabel yaitu revisi DIPA, deviasi halaman III DIPA, pagu minus, data kontrak, pengelolaan UP dan TUP, LPJ Bendahara, Dispensasi SPM, Penyerapan Anggaran, penyelesaian tagihan, konfirmasi capaian, Retur SP2D, Renkas dan Kesalahan SPM.

Terakhir diberikan pemaparan terkait hasil capaian serapan anggaran dari setiap Unit Pelaksana Teknis dan strategi penyerapan anggaran semester II serta perbaikan terutama untuk UPT yang target nya belum atau hampir memenuhi. "lakukan penginputan dengan lebih cermat, gunakan anggaran dengan baik dan akuntabel terutama untuk keperluan penanganan Pandemi dan tetap terapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan", ujar Kadivmin menutup rapat.

 

 

0408 3 1

 

0408 3 1

 

0408 3 1

Cetak