Jelang SKD CPNS Tahun 2021, Panitia Kemenkumham Sulut Lakukan Simulasi dan Penyegelan Ruang Server CAT

 1710 1 3

Minahasa Utara - Sehari menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Jonny Pesta Simamora) yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang juga bertindak sebagai Koordinator SKD (Bambang Haryanto), Kepala Bagian Umum (Veiby S. Kolay), beserta Panitia melakukan persiapan di Sutan Raja Hotel, Minggu (17/10).

Disaksikan langsung oleh Tim dari Badan Kepegawaian Negara. Plt. Kakanwil yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Daerah melakukan penyegelan pada ruang server, ruang pemberian PIN peserta, hingga ruangan aula yang dijadikan tempat pelaksanaan ujian CAT. Penyegelan ini juga dihadiri oleh panitia pusat dari Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham.
Penyegelan server yang dilakukan pada H-1 pelaksanaan ujian ini merupakan salah satu tahapan dalam pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan dalam seleksi.

Pada kesempatan ini, Panitia Daerah juga mengadakan simulasi terkait mekanisme pelaksanaan SKD mulai dari alur registrasi dan pembagian pin peserta, penitipan barang, body checking, hingga peserta memasuki ruang ujian. Panitia dan pengawas juga memastikan bahwa pelaksanaan tes akan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang sudah ditentukan.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pelaksanaan SKD melalui Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan digelar pada tanggal 18 s.d. 20 Oktober 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 3.640 orang.

1710 1 3

1710 1 3

1710 1 3

 

 


Cetak   E-mail