Lapas Tondano Resmi Berganti Nahkoda Baru

2912 3 1

TONDANO (29/12) - Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Utara, Jonny Pesta Simamora didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto), Kepala Divisi Keimigrasian (Junita Sitorus) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ronald Lumbuun) menghadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano bertempat di Lapas Tondano.

Mulyoko digantikan oleh Margono untuk menjabat sebagai Kepala Lapas Tondano. Mulyoko akan menempati jabatannya yang baru sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kanwil Kemenkumham Maluku.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima jabatan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pisah sambut Kapalas Tondano yang lama dan yang baru. Dalam kesempatan tersebut, Mulyoko menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerjasama dengan baik dalam masa baktinya di Lapas Tondano. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Margono yang memperkenalkan dirinya secara resmi kepada seluruh pegawai Lapas Tondano dan undangan yang hadir.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa dan sejumlah kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut ini, Plt. Kakanwil, Jonny Pesta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Mulyoko atas dedikasinya untuk membangun Lapas Tondano selama ini. Jonny Pesta juga mengucapkan selamat datang kepada Margono yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Lapas Tondano.

2912 3 1

 

2912 3 1

 

2912 3 1

 

2912 3 1


Cetak   E-mail