KadivPAS Kemenkumham Sulut Pimpin Monev dan Berikan Penguatan Kepada Jajaran Lapas Ulu Siau

2701 8 1

ULU SIAU (27/01) - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Bambang Haryanto) dan tim menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau. Disambut oleh Kepala Lapas Ulu Siau (Stafy Umboh), KadivPAS memberikan penguatan kepada jajaran Lapas Kelas IIB Ulu Siau. KadivPAS tegaskan 3 poin kepada seluruh Lapas Ulu Siau, yakni deteksi dini, pemberantasan narkoba dan bersinergi dengan aparat. Selain itu, KadivPAS juga menekankan mengenai Back to Basics, yang berarti berkomitmen bersama dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Setelah lakukan penguatan, KadivPAS langsung turun ke lapangan untuk meninjau area gedung kantor dan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) seraya menanyakan kondisi para WBP. Adapun yang menjadi objek monev meliputi Pembinaan, keamanan, perawatan dan kesehatan.

Monev diawal tahun ini adalah bentuk pembinaan dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyakatan yang ada Unit Pelaksana Teknis (UPT). Dengan adanya kegiatan seperti ini maka Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut akan mengetahui secara langsung sejauhmana pelaksanaan tugas yang ada di lapas, terutama kedisiplinan pegawai, kontrol sarpras, serta tertib administrasi.

2701 8 1

 

2701 8 1

 

2701 8 1

Cetak