Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Daerah, Kemenkumham Sulut Melaksanakan Audiensi dengan Pemerintah Kota Manado

2801 6 1

Manado (28/01), Untuk memberikan pelayanan publik yang prima, cepat dan ramah Hak Asasi Manusia kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kemenkumham Sulut) terus berupaya dan menjalin sinergi dengan instansi maupun pemerintah daerah yang ada di Sulawesi Utara. Hari ini Kemenkumham Sulut yang dipimpin oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah, Jonny Pesta Simamora didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald Lumbuun serta para Kepala Bidang dan jajaran pada divisi Pelayanan Hukum dan HAM lakukan audiensi ke Kantor Walikota Manado.

Kunjungan tim Kemenkumham Sulut diterima langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw dan Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Micler C. S. Lakat bertempat di aula kantor Walikota Manado.

Jonny Simamora membuka audiensi tersebut dengan memaparkan tugas dan fungsi Kemenkumham Sulut khususnya pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM diantaranya pelayanan Bidang HAM, Bidang Hukum dan Bidang Pelayanan Hukum. Beliau menyampaikan tujuan dari tim melaksanakan audiensi ini adalah untuk melakukan beberapa kerjasama dalam memberikan pelayanan publik yang cepat.

Diserahkan juga sertifikat pendaftaran Hak Cipta kepada Pemerintah Kota Manado yaitu motif batik dengan judul “Batik Manado” kepada Walikota Manado.

Andrei Angouw menyambut baik rencana kerjasama yang dilakukan Kemenkumham Sulut, dan akan memerintahkan jajarannya untuk terus membangun sinergi yang baik dengan Kemenkumham Sulut untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan murah kepada masyarakat di Kota Manado.

 

2801 6 1

 

2801 6 1

 

2801 6 1

 

2801 6 1

 

 


Cetak   E-mail