Kanwil Kemenkumham Sulut Dampingi Kanim Bitung Laksanakan Studi Tiru ke Kanim Tanjung Perak

 2406 3 4

SURABAYA (24/06) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara (Haris Sukamto) melalui Kepala Divisi Keimigrasian (Friece Sumolang) mendampingi jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung laksanakan studi tiru dalam rangka peningkatan layanan publik ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Surabaya.

Kadivim, Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Valent Pontororing bersama jajaran Kanim Bitung mengunjungi Kanim Tanjung Perak untuk meninjau pelaksanaan tusi keimigrasian dan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM di kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

Sebagai informasi, Kanim Tanjung Perak telah meraih Predikat WBBM pada tahun 2021 dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung merupakan salah satu satker di lingkungan  Kanwil Kumham Sulut yang berpredikat WBK di tahun 2020 dan sedang berupaya untuk meraih predikat WBBM dari KemenpanRB.

Kepala Divisi Keimigrasian dan rombongan diarahkan untuk melihat presentasi pembangunan ZI menuju WBBM dan selanjutnya diajak untuk meninjau secara langsung sarana prasarana layanan publik dan inovasi-inovasi yang dibuat untuk masyarakat dan pengguna layanan keimigrasian dikantor Imirasi Tanjung Perak Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kadiv Imigrasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak yang telah menerima dan memberikan kesempatan bagi jajaran Kanim Bitung untuk dapat melihat dan mendapatkan ide ide serta saran-saran yang dapat dijadikan bahan dalam pembangunan ZI menuju WBBM. Beliau berharap Tim Kanim Bitung dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan strategi ATM (Amati, Tiru, Modifikasi).

2406 3 4

2406 3 4

2406 3 4

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail