Lakukan Koordinasi, Kanwil Kemenkumham Sulut Kunjungi Setda Kota Kotamobagu

 2406 4 2

KOTAMOBAGU - Dalam rangka melakukan koordinasi dengan Bagian Hukum Kota Kotamobagu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui Bidang Hukum, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melakukan kunjungan ke Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu. Kunjungan Tim Kanwil tersebut diterima langsung oleh pimpinan dan staf Bagian Hukum di Ruang Kepala Bagian Hukum Setda Kota Kotamobagu.

Dalam menjalankan fungsi sebagai "Law Center", di hari pertama kunjungan (23/06), Tim Kanwil melakukan pengumpulan data terkait Propemperda Kotamobagu dalam rangka kegiatan legislasi daerah Tahun 2022. Data yang ada akan diolah untuk melihat progres dan pencapaian Pemerintah Daerah dalam memenuhi target Program Legislasi Daerah dalam 1 (satu) tahun.

Kemudian pada hari kedua (24/06), Tim Kanwil melakukan diskusi terkait persiapan Penilaian Indeks Reformasi Hukum (IRH) tahun 2022, yang salah satu poin penting yaitu penunjukan Person In-Charge (PIC) Pemerintah Daerah yang akan menjadi penghubung secara teknis pelaksanaan kegiatan.

2406 4 2

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut

Cetak