Kakanwil Buka POP di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut

0508 1 7 

TOMOHON (5/8) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto membuka secara langsung Pekan Olahraga Pengayoman dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke-77. Pembukaan POP digelar di lapangan olahraga Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon. Upacara pembukaan diikuti oleh para kepala divisi, kepala satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut dan peserta dari masing-masing perwakilan UPT.

Bertindak sebagai ketua panitia POP, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan dan merinci cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POP ini. Rudy juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah seleksi dalam mencari bakat dan pengembangan atlet di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Haris Sukamto dalam sambutannya mengajak seluruh teamworknya untuk saling bersinergi, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik dalam mencetak kader-kader yang berpotensi dalam bidang olahraga. Pembukaan POP disimboliskan dengan pelepasan balon yang diselipkan dengan kupon berhadiah langsung.

0508 1 7

0508 1 7

0508 1 7

0508 1 7

0508 1 70508 1 7

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut

Cetak