Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Katalog Sektoral Kemenkumham Bagi Para Pelaku Usaha

0508 3 4 

Manado (05/08) – Dalam rangka mensukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Haris Sukamto) melakukan langkah baru yang merupakan upaya untuk mendukung perkembangan ekonomi khususnya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Koperasi (UMKK). Langkah baru ini dilakukan melalui fasilitas Katalog Elektronik Sektoral Kementerian Hukum dan HAM RI yang dapat diakses dengan mudah oleh pelaku UMKK diseluruh Indonesia, tak terkecuali di Sulawesi Utara.

Sebagai bentuk nyata pelayanan prima, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Sulawesi Utara melakukan kegiatan penguatan dan fasilitasi bagi para pelaku UMKK yang hendak mendaftarkan usahanya pada Katalog Elektronik Sektoral Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan yang diikuti oleh Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Kanwil Kemenkumham Sulut dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Koperasi (UMKK) diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Jonny P. Simamora selaku Penanggung Jawab Sekretariat Wilayah Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara pada penyampaiannya berharap para pelaku usaha dapat mengikuti kegiatan pendaftaran Katalog Sektoral Kemenkumham yang berlangsung dari tanggal 3 Agustus sampai 12 Agustus 2022.

Hingga sore (05/08) ini 2 (dua) dari 14 (empat belas) penyedia yang mengikuti kegiatan penguatan ini telah sampai pada tahap verifikasi berkas pendaftaran.

0508 3 4

0508 3 4

0508 3 4

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut

Cetak