Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Rapat Persiapan Pelaksanaan Pelatihan Reformasi Birokrasi Berbasis MOOC

0508 5 3

 

Manado (05/08) – Guna meningkatkan kompetensi pegawai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Haris Sukamto) melaui Kepala Divisi Administrasi (Jonny Pesta Simamora) bersama tim pengelola kepegawaian Kanwil Kemenkumham Sulut lakukan rapat persiapan pelaksanaan pelatihan Reformasi Birokrasi metode Massive Open Online Course (MOOC). Pada kesempatan ini tim pengelola kepegawaian juga berkordinasi dengan PIC MOOC Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM terkait teknis pelaksanaan pelatihan ini.

Selain bertujuan untuk pemenuhan hak pengembangan kompetensi Pegawai, kegiatan Program SDM Ber-AKHLAK melalui kegiatan Pelatihan Reformasi Birokrasi Metode Aplikasi MOOC merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.

Untuk peserta dari Kanwil Kemenkumham Sulut sendiri berjumlah 141 peserta termasuk Kepala Kantor (Haris Sukamto) dan Para Kepala Divisi. Dengan jadwal yang fleksibel peserta dapat mengakses pelatihan kapan saja selama masih dalam rentang waktu tanggal 8-10 Agustus 2022. Pelatihan kali ini berisi 4 materi yang mana pada setiap materi ada kuis yang harus diselesaikan peserta dengan nilai minimal tertentu untuk lulus dan mendapatkan sertifikat.

0508 5 3

0508 5 3

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail