Perlombaan Basket Turut Meriahkan Pekan Olahraga Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut

 0508 6 6

TOMOHON - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia masih menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Indonesia turut menyemarakkan hari bersar Kemenkumham ini. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara turut ambil bagian Pekan Olahraga Pengayoman (POP) HDKD ini. Pertandingan basket three on three menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

Hari ini (5/8), pertandingan basket dimulai setelah dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara (Haris Sukamto) di Lapangan Olahraga Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Rudy H. Pakpahan) yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan HDKD ke-77 di Kanwil Sulawesi Utara membuka kegiatan secara resmi dengan melakukan lemparan pertama. Dalam sambutannya, Rudy Pakpahan mengingatkan kepada seluruh peserta lomba basket untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan keselamatan dalam permainan.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut turut mengirimkan tim terbaiknya untuk bertanding dalam perlombaan ini. Haris Sukamto, Rudy Pakpahan bersama Kepala Bagian Program dan Humas (Noldy Sahabati) pun turut andil sebagai peserta dalam pertandingan ini. Pertandingan ini dimenangkan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang, dan untuk runner up nya diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung.

0508 6 6

0508 6 6

0508 6 6

0508 6 6

0508 6 6

#HarisSukamto
#KumhamSemakinPasti
#KemenkumhamSulut
#KanwilKemenkumhamSulut


Cetak   E-mail